PENGUMUMAN

PTSP ONLINE

    Dibaca 1104 kali

MTsN 5 NGAWI- Kepala MTsN 5 NGAWI Drs. Mustafid, M.Pd.I didampingi Kepala Urusan Tata Usaha berserta Tim IT meluncurkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online, Selasa (26/12/21).

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) online tersebut merupakan Inovasi untuk layanan kebutuhan komunikasi pengaduan antara masyarat luar, khususnya para orang tua murid dan murid dengan MTSN 5 NGAWI.

Kamad mengatakan phaknya berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para murid ataupun orang tua.

”Diharapkan adanya PTSP Online ini mampu memberikan pelayanan pengaduan yang lebih efisien agar MTSN 5 NGAWI agar lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Layanan PTSP online tersebut dapat diakses warga MTSN 5 NGAWI, orang tua/wali serta masyarakat umum melalui website http://mtsn5ngawi.sch.id atau dengan menggunakan handphone android.

Layanan online yang disediakan PTSP meliputi layanan tanya jawab mengenai info MTSN 5 NGAWI dan layanan pengaduan mengenai pelayanan MTSN 5 NGAWI sehingga masyarakat luar tidak harus datang ke MTSN 5 NGAWI untuk pengaduan pelayanan. Masyarakat bisa mengajukan pertanyaan melalui pesan yang sudah disediakan di website http://mtsn5ngawi.sch.id.

Salah satu orang tua murid H. Kamaruzzaman yang menggunakan pelayanan PTSP online menyampaikan pelayanan PTSP Online sangat membantu para orang tua dalam pelayanan dari jarak jauh khsususnya. ”Apa lagi di masa pandemi ini yang sulit untuk berkunjung ke madrasah, saya harap para orang tua murid lain juga beranggapan seperti saya,” terangnya

Admin PTSP Online MTSN 5 NGAWI, Soffan Marsyus Hidayat menyampaikan PTSP online bertujuan agar dapat digunakan di media sosial oleh semua orang dan di mana saja.

“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, PTSP MTSN 5 NGAWI lewat link online yang dibuat agar bisa diakses di mana saja," ucapnya.